VAGINA 101

Semua yang perlu kamu ketahui tentang miss V.

Labia Mayora Ini adalah hal pertama yang Anda lihat, dan rambut tumbuh secara alami. Tugas labia mayora adalah melindungi bagian yang lebih sensitif di dalamnya.

Labia Minora memberikan lapisan perlindungan kedua untuk struktur dan bukaan yang mendasari, dan mereka juga memiliki kelenjar minyak yang mengeluarkan lubrikasi untuk membuat Anda tetap nyaman. Mereka bagian dari anatomi yang paling mungkin menyebabkan wanita stres karena penampilan mereka. Ketahuilah bahwa bibir mungkin tidak simetris, mereka mungkin melampaui labia majora, dan ujung-ujungnya mungkin tidak sepenuhnya mulus. Yang sehat adalah memahami bahwa labia kami seunik sidik jari kami. Semua orang berbeda.

Klitoris mengandung 8.000 ujung saraf, membuatnya sangat sensitif terhadap sentuhan.

Uretra Pembukaan kecil ini tempat urin/pipis keluar, tepat di bawah klitoris. Sulit untuk melihat, dan Anda tidak bisa merasakan apa pun di sana. Davis mengatakan bahwa banyak wanita muda berpikir klitoris sebenarnya adalah uretra, tetapi jangan tertipu.

Vagina Jadi, apakah Anda melihat sekarang mengapa menyebut semuanya sebagai "vagina" tidak akurat? Vagina, juga disebut jalan lahir, mengarah ke rahim Anda. Orang-orang mengira vagina adalah tabung yang selalu terbuka, tetapi tidak. Ini adalah otot yang, ketika istirahat, tertutup. Dindingnya menyentuh kecuali ada tampon atau jari atau apa pun di dalam. Jadi tidak seperti kau berjalan-jalan dengan lubang terbuka di tubuhmu. Juga, Anda tidak bisa kehilangan apa pun yang dimasukkan ke dalam vagina Anda; itu kantong tertutup yang tidak menyambung ke seluruh tubuh Anda. 

Cervix/Leher Rahim Ini adalah tempat di mana dokter Anda mengambil sampel untuk Pap smear. Itu juga bagian yang membesar sebelum seorang wanita melahirkan. Jika tidak tetap tertutup, hanya membuka cukup untuk melepaskan darah dan cairan lain dari rahim ketika Anda memiliki menstruasi. Jika Anda menyentuh untuk menyentuhnya, itu terasa seperti kepalan tangan dengan lesung pipit di bagian bawah.

Uterus/Rahim adalah tempat di mana calon bayi akan hidup selama sembilan bulan. Anda tidak bisa merasakan rahim dari luar tubuh Anda, ia jauh dalam di perut bagian bawah Anda.

Tuba Fallopi & Ovarium Setiap bulan indung telur Anda mengeluarkan telur dan mengirimkannya mengambang bahagia di rahim, di mana ia akan berkeliaran dengan harapan bertemu dengan beberapa sperma untuk membuat bayi.

Line Official: @higea.id

Instagram: @higea_id

Email: hello@higea.id

© 2019 Higea.id

Higea Magna Femindo

All Rights Reserved

COMPANY

About Us

Authenticity Promise

Return Policy

NEWSLETTER SUBSCRIBE

  • Instagram